Jumawa

Poem, and Thanks To…

Posted on: Januari 10, 2009

sebelumnya maap… terlalu lama nggak post. ngot-ngotan. khas saya, moody dan semaunya sendiri. sekali lagi maap… m(_ _)m

well, hanya sedikit coretan dari omelan yang saya gumamkan akhir-akhir ini. terlalu kacau untuk dibilang puisi, tapi puisi jaman sekarang kan aturannya nggak seketat jaman dulu, ya to? *membela diri*

dengan tangan tergenggam kuat di saku celananya, anak itu.
memikirkan apa yang dia langkahi
apa yang dia injak, tak semata dipengaruhi gravitasi

dia ingin melihat lampaunya….
dia ingin bicara dengan lalunya….

dengan tangan tergenggam kuat di saku celananya, anak itu.
mengutuk dinding di belakangnya yang membuatnya
tak bisa melihat apa yang telah dia langkahi

hanya bisa menutup mata, mengingat tiap refleksi
kejadian yang sudah dia alami

namun hatinya dicekam rindu. rindu yang rumit
tak mengerti yang mana sebenarnya yang ia rindu.
ia tahu bahwa ujung langkahnya mengarah ke satu tujuan
yang sudah lama dia idamkan,
tetapi masihkah dia berani mendekat?

sementara bayang bayang putih sudah mulai memudar digantikan warna kelabu….
walau angin masih rutin bertiup menyejukkan

dia ingin melihat lampaunya untuk berunding….
dia ingin bicara dengan lalunya untuk memutuskan….

analisis? nope. saya nggak akan menjelaskan maksud dari puisi ini, siapa atau tentang apa 😛

tapi saya mau mengucap terima kasih buat sobat saya sejak masa SMA yang biasa saya panggil Tat walaupun biasa dipanggil Tian di sini. silakan bagi yang ingin tahu tentang dirinya lebih lanjut di akuplanner.blogspot.com well, dia mendorong saya buat menulis lagi 😆 selanjutnya, saya usahakan untuk nggak kelewat telat update seperti yang terjadi selama ini T.T

7 Tanggapan to "Poem, and Thanks To…"

akhirnya apdet juga… 🙄

aiii~~~ iyah tante 😆

Apdet berikutnya mana??

blogQ lumayan uptodate lho..
mampir sering2 yak .

ah . sajakmu masih tetap kuat seperti dulu .
aq lg mampet . kehabisan daya cipta 😀

keep contact .

btw,, aq mau konser tgl 24 jan .
di gelanggang mahasiswa . jam 18.30 .
mau dtg? ntar aq embatin tiket sebiji 😀

iki ta, Ti.. sing jare mu ??

😀

oke, oke..

tulisan e koyok ngomongno aku.. :))

hai, Jum.. 🙂

@tatatat
wah nak… aku lagi ndak berdomisili di jogja ataupun semarang je 😆

@sopo sampeyan
hai juga 😀

Tinggalkan Balasan

yang ditulis bulan lalu

jadwal rilis

Januari 2009
S S R K J S M
« Okt    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
