Jumawa

Berbahagialah, Kawan!!

Posted on: April 15, 2008

-Postingan dadakan ini saia persembahkan buwat temen saia yang mau ultah bentar lagi tanggal 24 ^^ hohoho rasanya penuh dengan ultah ya bulan april ini-

Setelah postingan kemarin mengulas Ulang Tahun dari berbagai pihak, ternyata saia melupakan satu orang, hohoho. Padahal ini salah satu teman terdekat saia sejak SMP. Kejam nian saiaa…

Yah~ beberapa waktu lalu saia ditelpun sama sobat dekat saia ini jam tujuh malem dan baru selese setengah sembilan. Meskipun provider yang saia anut sangat lalim dalam biaya GPRS, namun untuk telpun sangad mendukung sekalski apalagi bukan saia yang nelpun tapi dia :mrgreen:

Memang dia kalo telpun gila gilaan, sebab katanya, cuman sama saia dia bisa cerita banyak… Ndak teu napa sih. Katanya lagi, saia bisa mendengarkan kecerewetan dia tanpa banyak protes. Dia sukanya curhat abis abisan dalam satu waktu. Hayah, cowok yang aneh…

Tapi dia ituh orang yang baik sekalih, sering beliin saia pulsa :mrgreen: , rajin ibadah, gak suka nonton pilem you-know-that, pinter dan alhamdulillah sudah lulus tes dan diterima dengan hormat di Unipersitas Negeri Semarang jurusan hukum. Well, saia pingin belikan dia kado nanti tapi mengingat masih ada setumpuk orang yang belom saia kado juga jadi sepertinya ndak isa… hiks hiks…

Yah, pada intinya, saia ucapkan Selamat Ulang Taun yang ke 18 padanya walaopun terlalu cepet seminggu lebih.

Semoga dia mendapatkan tempat yang layak di sisiNya, diampuni segala dosa-dosanya dan sempat memaapkan saia atas segala kesalahan yang saia lakukan kepada dia selama dia hidup sampai pada pagi hari ini, Selasa 15 April 2008 Yang Maha Kuasa membawanya pulang setelah cukup lama menahan sakit akibat kecelakaan pada hari Sabtu.

Berbahagialah, kawan… Akhirnya kamu gak perlu lagi merasakan beban dunia yang tidak penting ini…

Iklan

13 Tanggapan to "Berbahagialah, Kawan!!"

hidup yang singkat…

sungguh tragis cerita dari lu. Kasiyan dya. wa juga mengucapkan semalat jalan. dan q doakan smoga dia diterima di sisiNya. Diampuni sgala dosa dosanya. diterima sgala amal perbuatannya. Aminn..!!!

Walah… Pertama2nya bacanya enak, tapi akhir2na jdi kyk bgtu…
Turut berduka…

keknya gw tau deh siapa ini… *lupa namanya*

#adit… mengingat anda doyan ngebut… nyusul kapan….??? *ditabok*

maaf saya nggak ngucapin bela sungkawa… saya menyatakan dengan cara saya sendiri….

>> bahonk
memang sangat tragis T.T

>> adit-nya niez
kebalikan postingan celo bukan? :mrgreen:
thx,

>> c e l o
iya itu yg sempet aku critain nelpun. . tiba tiba almarhum. .
lho mas adit suka ngebut toh?

ada yg bilang telat nggak papa tapi kalo belum waktunya nggak boleh, mitoskah? :mrgreen:

>> tony
lah. . belum waktunya aja dah telat kok

Ultah sayah deket 24 ituh…

ciri ciri cowoknya aku bangeet πŸ˜€

>> Gun
wah selamat kalo gituh

>> otakiphan
nasibnya iya nggak, ya? πŸ˜•

wowowowowowow dapet marielnya beruntung aja om cm gw emang niat bikin web jadi komentnya kagak ada ^^v

killua27

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

yang ditulis bulan lalu

jadwal rilis

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
%d blogger menyukai ini: