Jumawa

Dia dan Segala Manisnya

Posted on: Maret 24, 2008

dia, dalam hangat dan bijaknya, yang kadang tak dapat dimengerti…
dia, dalam tahun hidupnya yang semakin berlalu

masih terkenang saat kado indahnya dia berikan,
begitu manis…

dia yang tersenyum seiring kata kata pedas yang tak surut
selalu menghias cahaya, ya, dia memang raja kegelapan
kegelapan yang selalu nyaman… untuk mereka yang jemu silau

untukku,
untuk dia,

kadang di sela pedihnya dia tertawa,
sangat manis dan pilu

dan segala manisnya itu…
untukku dan orang lain itu…
kubalas apa?

tak ada yang cukup bisa kuberikan untuknya,
selain sebuah ucapan. dan itu pun tenggelam dalam kepahitanku sendiri

apakah aku melupakannya?
apakah aku mengingatnya?

dia di depanku dan dia yang kupikirkan

izinkan aku untuk fokus dan berucap, Selamat Ulang Tahun…

Iklan

22 Tanggapan to "Dia dan Segala Manisnya"

jangan fast reading plis, hohoho :mrgreen:

cih… itu ucapan buat siapa…??? 3 april masi lama ini…

swt dah,

emang sbener na t ucapan bwt sapa?

yg d7 malah dag maw ngakuw,

hiyaaah~

>> celo
ya buat kamu lah mas

>> Tuanku Canz
wkwkwk… bingung ma link dia

link yang terakhir itu yang bikin jengkel….

jeles apa merasa tersingkir hanya dengan satu link?? 😆

jeles…??? absolutely no honey….

merasa tersingkir…??? belum honey…

Har har har…. 24 he? *rasanya jadi bingung*

iya kecepatan tuh…. 3 april kan masi lama….

*ndak baca kalimat terakhir*

Hoo… selingkuh… 😡

*injek-injek adit*

selingkuh itu indah kali jeung

*fasriding*

ciiieeeeeeehhhhh!! suit suiittt!!

*ga fasriding*

met ultah celooooo

>> Effendi
kok 24 ??

>> Celo
ckckck

>> adit-nya niez
*nyodorin kacamata*
👿

>> Celo
tak selamanya *inget-inget lagu*

>> cK
*bingung mesti ngapain*
terima kasih atas pengertiannya T_T

kok 24 ??

tanggal posting tuh….

Pacarnya Celo? *bacanggatuntas*

posting kok gak ngomong2 ???
ya udah gak pa2

bahasa and struktur karakter kata2 nya bagus.

and selamat ultah buat ceelooo…….

emang celo ulangtaun to ??
moso ??
ga mungkin…

>> Payjo
*gebuk pake guling* udah dibilangin juga jangan fasriding…
eh tapi kan bukan fasriding ya, cuma ga tuntas ajah >.> bahonk
ngapain kabar2 om?? 😆

>> niez-nya adit
agak2 kemarin gitu… rasanya emang gak mungkin sih, tapi ini bukan soal kemungkinan, melainkan fakta 🙄
*abis nonton the exorcist*

hahahaha :mrgreen:
wah..bermanfaat bgt.

kren,kren!
lam knal yo

>> bloggwalking
*setengah mati gak mudeng*
manfaat?? saya lagi blank.. maaf.. tapi saya gak ngerti mangsud andah

aq moemet,….
terlalu romantis yah,….???

maksudnya celotehnya itu ini yah mas,

The authors have deleted this blog. The content is no longer available.

ooic, ic…met ulang tahun juga yah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

yang ditulis bulan lalu

jadwal rilis

Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d blogger menyukai ini: