Jumawa

Kodok ituu~~~

Posted on: Maret 10, 2008

click to enlarge
Click to enlarge

pejabat kodok itu gampang gerah… Jadi lebih suka santai di kolam ber-Acnya daripada diluar…

pejabat kodok itu nggak tahan panas… Jadi kalo udara memanas, lebih milih nyante di kolamnya daripada turun ke jalan…

pejabat kodok itu suka ngorek dimalam hari dengan suara sok merdunya untuk menarik perhatian… Lebih-lebih kalo musim hujan.. tambah rame lagi ngoreknya…

pejabat kodok itu tumbuh kembangnya metamorfosis… Dari telur, jadi kecebong, kecebong berkaki, pejabat kodok muda sampe pejabat kodok profesional dewasa…

pejabat kodok itu bernapas lewat kulit… Punya paru-paru sih, tapi cuman dipake buat formalitas… kalo pake paru-paru birokrasinya susah dan ribet… mending langsung dari kulit aja…

pejabat kodok itu hidup di dua alam… kalo di darat panas langsung pindah ke air buat ngadem… kalo airnya lagi surut pergi ke darat buat cari mangsa…

pejabat kodok itu menyantap nyamuk dan serangga lain dengan menjulurkan lidahnya yang lengket panjang-panjang dan ditelan tapa ampun…

pejabat kodok itu kalo nggak pintar berkelit bisa musnah dimakan predator…

pejabat kodok itu ada dua… yang rumahan malas dan hobi duduk-duduk menunggu mangsa di singgasana teratainya… yang nggak rumahan suka jalan-jalan menikmati kolam-kolam lain dengan alasan survey lokasi atau dalam misi membandingkan kolam…

pejabat kodok itu suka menatap dirinya di kolam yang airnya beriak untuk mengangumi ketampanannya soalnya kalo airnya tenang keliatan kalo dia jelek…

pejabat kodok itu harus punya lidah yang panjang supaya menjilatnya bisa kemana-mana…

pejabat kodok itu perutnya buncit karena banyak memakan mangsa…

Bukan bermaksud menggeneralisir pejabat sih… saya cuman mau memperkenalkan gambar yang barusan saya buat… Bikinnya pake paint lho… susah lho… kalo ada yang salah saya mohon maaf ya… soalnya ulangan biologi kemaren saya harus remidi… ini remidi yang semoga terakhir belum… eh ngomong-ngomong ini ngomongin kodok ato pejabat ya…???

Iklan

18 Tanggapan to "Kodok ituu~~~"

kodok itu…??? itu kodok…???

jadi apa bisa disimpulkan pejabat = kodok?
kenapa harus kodok?

kalo kodoknya wimode itu kan suka ngejek ya? šŸ™„ *ngawur asli!*

eh, kodok dimana mana buncit kaleee… ndak kudu banyak makan mangsa…

eh? bikinnya pake paint? telaten amat? šŸ˜•

hoho, kodok berdasi bagu juga ya…
šŸ˜†

Pejabat, eh kodok, emang cocok buwat jadi percobaan bedah di pelajaran biologi… :mrgreen:

>> celo
ya itu kodok..

>> chiw
ah gak ada alasan khusus, lagian kan cuma ngomongin kodok aja *ikut ngawur*
lha gag punya potosop ya paint aja.
boro boro punya potosop, komputer aja nebeng laptopnya celo

>> goop
ah biasa saj
*salah persepsi*

>> adit-nya niez
wah kalo gitu saya gag bakal remidi sampe tiga kali gini to ya.. saya rekomendasikan sama guru biologi saya nanti

mari kita bunuh pejabat kodok yang berkeliaran bebaz!

mendukungmu aZ!

makanya blajar dunk yar gag remedi~

>> SanZ
ah terimakasih atas dukungannya kk sanN.. T___T

iyah saiya lagi berusaha

kodok-kodok beterbangan di sana sini,

huru hara dimana-mana,,

kodok~ kodok~ oh kodok~

cicak~ cicak~

CanZ maw topik nya cicak z!

knapa kodok c!?

soalnya cicak gambarnya susah…. T^T

>> Tuanku CanZ
kebetulan gambarnya kodok, daripada alien yang dibuwat andrew? :p

>> celo
ini juga mendukung :mrgreen:

Penjabat digambarkan kayak kodok.
perut na ndut…krn makan uang rakyat. :mrgreen:

>> Ina
setuju ^^

saya gambar orang Amerika tauk….!!! orang amerika….!!!!

mau makar kamu hah…???

ah.. bukannya awalnya alien?

*siyul..*

pokoknya orang amerika… bukan kodok atau alien…

*awalnya lambang akatsuki dodol*

biasanya pejabat diganti dengan tikus. kali ini kok kodok ya?
beneran itu kodok? hehe

salam kenal

>> celo
ahaQ~ rasanya ada yg terlupakan.. šŸ˜†

>> antown
bukan saatnya membahas yang umum :mrgreen:

Kalo kodok suka makan rakus, perutnya ndut.

Kalo perutnya sudah ndut, gampang ditangkap.

Kalo udah ditangkap, enaknya digoreng sampai mateng!

Apalagi kalo ada embel-embel salad – saus – kecap!

Tapi sebelumnya dimutilasi dulu. Hohoho…

Mantap tenan rasanya kalo disantap lahap-lahap!

:mrgreen:

Salam kenal! šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

yang ditulis bulan lalu

jadwal rilis

Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d blogger menyukai ini: