Jumawa

Sweet Gift from Andrew Anandhika Wijaya

Posted on: Maret 4, 2008

Tanggal 20 februari kemarin akuw ulang tahun. Seperti biasa, orang-orang tertentu mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan hadiah (walau sebenarnya hanya sangat sedikit yang melakukan ini, hiks…).

Malam hari tanggal 19 Februari, Andrew masuk kamarku tanpa ketok ketok dahulu dengan beradab seperti biasa. “Ayo shopping. Makanan manisku habis.”

Seperti biasa, akuw tak kuwasa menolak. Nah, yang akuw heran ituh kok dia tumben tumbennya beli sketchbook. Padahal kan dia gak gitu hobi nggambar, beda sama akuw yang setiap pelajaran apapun pasti nggambar.

Terus dia beli pensil mekanik. Wow. Aneh lagi, padahal kan beberapa waktu yang lalu dia abis ngambil pensil mekanik oranye ku yang baru *hiks*. Lengkap dengan refill nya, sekaligus penghapus.

Setelah muter-muter sejenak, dia nyodorin nota ke akuw dan berkata: “Ini semua kado buat kamu.”

. . . . . . . . . . .

Nyadar atow gak, mukakuw blushing sepanjang sisa perjalanan shopping itu… T____T

I do love it,

Thanks banget yaw Andrew 😉

Kadonya berkesan banget.

Iklan

30 Tanggapan to "Sweet Gift from Andrew Anandhika Wijaya"

sekali lagi, makasih banget yah Andrew.. seperangkat alat sholat nggambar itu aku bawa ke mana mana bebarengan sama tas ijo plus deidara 😉

bagus sekali ceritanya. gwe suka. semoga ini semua terjadi padaku….
^_^

>> bahonk
amiiiinnnnnnnnnnn jangan lopa bagi-bagi ya kalo dah kejadian :mrgreen:

buat yang memposting ku ucapkan selamat karena ada yang menyangkut tentang masa laluku. untuk yang posting, posting lagi semua cerpen2 yang seperti ini. kalo gak bisa, gwe bisa bantuin kok…!!! OK!!! 😉

Swiiiw wiiit…

Kok ndak cerita2 di kopdar neeh… :mrgreen:

Trus bagaimana dengan lelakimu??? 🙄

lelakiku masih menjadi lelakiku yang kucintai… lah boneka deidara ituh yang dia kasih 😀

Met ultah yach. *maaf telat*

so sweet bgt cerita na.
*jd ngiri*

silakan ngiri.. cuakakakakak

hiks.. makasih ucapannya.. gapapa saya jugak posting nya telat

So sweeeett.. Ternyata orang sesinting celo bisa romantis juga yak.. 😀
btw, met ultah, sis..
*nyodorin kado*

duuuhh…. gw susah ngejawabnya….

cie… cie….
romantis juga ternyata celo 😀

>> qzink666
*nerima kado dengan segenap hati*
iya makasih.. loh celo mank romanti banget kok, tanya ajah sama cewe2 yang dah pernah dia tembak

>> celo
ngapain susah om 😆

>> fauzan sigma
he he he :mrgreen:

>> aRuL
gitulah 😀

wuih,…met ultah ya,..walaupun telat.
cara yang berkesan *hadiahnya juga*

saya mencium tanda tanda perselingkuhan…

*dirajam jumawa*

*injek-injek sista*

urusin tuh provider gebetan lo yang nggak kuat nangkep sinyal

*balik di injek sista*

ahh… selingkuh itu emang indah~~~

hmm.. so sweeet
jadi pengenn..

oia, salam kenal yah! 😀

>> tasmerah
iyu sama sama… memang sangad berkesan lahir batin

>> cK
hem hem hem penafsiran penciuman itu sangad relatif ya 😆

>> celo
setuju kang! indah sangadh

>> mittamit
pengen?? celo mau ngasi hadiah gak ma mittamitt?
*kabur*

pengen?? celo mau ngasi hadiah gak ma mittamitt?

hell no…!!! not now…!!!

co cuiiiiiiiiit

cuit cuit

maap maap
jumawa itu cowo apa cewe,…
trus bagaimana nasib nya hubungan celo dan gunawan rudy klo gitu ??

*injek-injek pangsit*

kan gun ama leksa… jumawa cewe ngomong-ngomong…

>> quelopi
:mrgreen:

>> funkshit
saya cewe..
saya ndak tau hbungan mereka, konfirmasi sajah pada pihak yang bersangkutan

>> celo
*nonton bengong*

uhuQ”
cough”

yieEey!

(kpn Q isa sprt itu? =p)

>> SanZ
gag kan pernah!! selamanya canZ itu tuanku dan takkan kuserahkan padamu! Nyahaha~

k SanZ maw??

ntar dah kalu ketemu,

ntar CanZ kasiy dah~

gyahahahahahahahahahahahagZ,

NB.
CanZ’s Blog dah jadi,
cma seorang amatir yg coba bwt blog,
http://www.canzzz.wordpress.com

jangan dikritik pedas~

T.T

>> Tuan
jah.. nebeng nyepam disini T___T

enak ya kalo itu seandainya terjadi seminggu sekali hehe

kalu seminggu sekali jadi na bukan ulang tahun tapi ulang minggu,,

yang kasih kado jadi bokek,,

slm kenal…
ga pernah mampir blog sini ya??
*lirik lirik*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

yang ditulis bulan lalu

jadwal rilis

Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d blogger menyukai ini: