Jumawa

aku, dirimu dan dirinya ++

Posted on: Februari 11, 2008

Saya punya sebuah komunitas beranggotakan 4 orang berlabel Nightmare yang hobi wisata kuliner makanan murah keliling Semarang.

Kebetulan saya dekat sekali dengan ketiga anggota lainnya dan kamar kost kumuh saya dijadikan kantor pusat untuk transit seblum jalan-jalan kemana-mana.

Nah, salah satu personilnya, Avee (yang asli pacar saya) itu sering PP sekolah bareng saya. Dia sering nebeng bobo siang di kost saya sementara saya cuci baju. Layaklah orang-orang yang kost disekitar saya sering liat tampangnya. Beberapa menit setelah Avee pulang, Andrew datang dan memaksa mengajak saya jalan-jalan. Dia dan Cioo-nya selalu jadi pengunjung kos yang pulang paling akhir

Sementara kalo jalan-jalan minggu pagi, saya hampir selalu mbonceng Kira karena saya ndak bisa naik motor sendiri Avee jarang ikut jalan pagi-pagi jadinya ya saya mbonceng Kira gitu.

Segalanya berlangsung bahagia sampai suatu hari ada banyak oknum yang nanya sama saya, “Mir, pacarmu tu yang mana ?” dan langsung saya njawab, “yang naik megapro mbak. Biasanya jemput saya sekolah”

Saya kira interview selesai saat itu juga berhubung saya sudah njawab, ternyata ndak. Hari berikutnya dan berikutnya masih ada saja yang nanya hal yang senada sama saya. cKcKcK.

Malah, makin lama dijelaske lama-lama makin nambah ngawur. “Yang Kira itu selingkuhan mbak ?” “Andrew tu pacar kedua ?” “Mbak dijodohkan sama Avee ?” “Mbak bobo sama kucing ?”

Ealah . . . memang Indonesia ini negara liberal demokrasi. Boleh berpendapat apa saja. Namun mbok ya kira-kira. Apa ndak pada tahu kalo saya suka mbacok bayi orang kalau lagi jengkel punya batas kesabaran buat digosipkan. . .

Ketularan jiwa gosip, saya jadi mikir jangan-jangan kalo mbak saya yang biasanya lupa kalo saya masi idup berkunjung, pada nggosip. “Wah, itu pasti istri orang mau ngelabrak”

Jadi apa saya salah kalo suuzon sama mereka. Lha mereka yang ngajari je

Kesimpulan : kos-kosan sering jadi tempat terampuh buat mengajarkan dan menanamkan basic bergosip yang kuat. Kalau nggak suka nggosip dan nggak kuat digosipi, sebaiknya ndak usah ngekos.Nggak semua personnil Nightmare itu pacar saya…

Iklan

34 Tanggapan to "aku, dirimu dan dirinya ++"

gyakakakakakk!! makanya putuskan untuk meminang salah satu sahaja πŸ˜† πŸ˜† memang kalau disini cewek dikelilingi cowok kesannya gimana gituh. wong tetangga saya aja tiap hari gonta ganti cowok yang dateng. padahal temen kuliah. giliran ada orang bawa seserahan, disangkain hamil muda terus mau nikah buru-buru. padahal seserahan itu buat sodara sepupunya yang numpang seserahan dirumahnya.. πŸ˜†

maksudnya seserahan buat melamar gituh… :mrgreen:

*takutnya ga mudeng*

*OOT, tagnya ada yang salah, ntar aku benerin*

makanya cari basecamp lagi…. πŸ˜† …eh malem imlek kemana…??? ndiri-ndiri ya…??? πŸ™„ soir diriku mbojo πŸ™„ besok malem minggu mao kemana..???

>> cK

wedew… sama halnya dengan mbak saya yang ngecat jendela depan rumah disangka mo nikah πŸ™„

>>AAW

malem imlek kelabu dan aku terancam putus T_T

wadduuuh waduuuh ckckcknya ada link ke cK toh? kyahahaha

bagus… masalah cinta… membingungkan…. xixixixi

>> shinobigatakutmati

ini masalah moral bukan cinta πŸ˜†

begitulah…

wah….suka gosip juga ya? πŸ™‚

hehehe, gara2 ngomongin oknum yang nanya pacar, sampe cerita deh masalah cuci baju segala…hehehe…

Udaaah… Jadi kapan nikah?? :mrgreen:

hola…yah begitulah orang2 sekeliling emang paling demen kalo mengira2 πŸ˜€

suka mbacok bayi orang kalau lagi jengkel….

wah… keren tuh kata katanya

kalau di gosipin orang tuh ya sabar aja deh..
satu kali anggap aja angin lewat
dua kali anggap mereka kurang kerjaan
tiga kali langsung ke pasar beli kampak….
BACOK aja tuh mereka….

>> bimaconcept

emank gosip bisa menimbulkan berbagai sensasi sampai cuci baju … πŸ˜†

>> adit-nya niez

sabar ajaaa … saya bentar lagi kan sukses terus merid (amiinn T________T)

>> ika

tanpa mau tahu fakta …

>> alfaroby

kalo empat kali bacok nisan mereka gituh ?? πŸ˜†

digosipkan itu biasa, mba.
saya sama adit dulu juga sering dikejar2 paparazi cuma buat konfirm. ahahahhaaa…

saiyah mah confirmnya ke sista… tanya ke kalian mah kagak bakalan dijawab πŸ™„

mir, sebelum merid aborsi dulu ye~~~

>> niez-nya adit
paparazinya pasti salah orang tuuuhh T_______T
*ngiri*

>> Andrew Anandhika Wijaya
di rumah udah ada obat aborsi siap pake kog mas πŸ˜†

hoo… haiyah… lagi2x masalah moral… tambah binun sangaaadh!!!!!!!!!! πŸ˜†

derita wanitah yahhh πŸ˜†

Hmmmmm……….
Gitu rupanya, ternyata masih banyak gank2 yang berkeliaran di indonesia rupanya

gank2 yang berkeliaran…

ahahahahahaha… *ketawa garing nggak bisa mbantah*

>> shinobigatakutmati
begitulah saya jugak binun… kan saya tak bermoral.. hehehe

>> ‘K,
haduh… saya gak menderita menderita sangadh..

>> Hair
gank?? maksud?? πŸ˜•

>> closer2all
πŸ™„
*gak bisa ngira ngira bantahan*

selingkuh? 😯

lha trus inih nanti nyang maok dinikahin siapa?
dibacok

>> eMina
haduh?? kok ikutan nggosip toh?? πŸ˜•

>> Abeeayang
Avee..

Di sini juga itu makhluk pakai nama samaran Andrew… Hoekkk…

wakakak… tunggu sampe blogosphere kehadiran blog khusus menggosip…

selingkuh emang enak kok..yang bikin enak yaitu loh.. sembunyi2 nya.. takut ketahuan.. and cepat2 itu yang bikin semua jadi indah and deg2ser.. tapi kalau ketahuan.. alamakkkkkk jangan deh kau sakiti aku… ku kembalikan engkau ke ibu lagi yach…

nyang salah yang punya pacar tuh… masak dah punya pacar temannya banyak pulak
πŸ˜†
*kaburrrrrrrrr*

>> Goenawan Lee
bagaimana lagi.. saya kan manut yang mbahurekso..

>> iphan
saya tunggu selaluh ^^

>> franya
πŸ˜• itu positip negatip selingkuh?? makasih masukannya,, tapi saya sudah cukup mahir selingkuh

>> almascatie
koreksi yang bagus buat saya.. makasih ^^
tapi tapi,, kan saya ketua geng jadi mau gak mau mesti deket toh ya

nggak berniat poliandri?

[…] dari postingan itu tidak dijamin! Untuk amannya, sebelum baca yang itu silakan baca postingan ini dulu. […]

kapan kapan saja πŸ˜‰

bwEh~

kaw tu emang raKuz!!

kan Tuan yang ngajarin saiyah :p

[…] penyampaian di jumawa.wordpress.com agak sedikit berbeda. Seperti pada saat ia bercerita tentang kehidupannya asmaranya yang agak rancu, mungkin dia hanya ingin menyatakan bahwa pacarnya hanya satu. Tapi entah kenapa gaya penulisannya […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

yang ditulis bulan lalu

jadwal rilis

Februari 2008
S S R K J S M
« Okt   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  
%d blogger menyukai ini: